Peran Media Sosial Sebagai Pemoderasi dalam Hubungan Antara Orientasi Kewirausahaan dan Kinerja UKM di Kota Padang

Fernando, Riki (2021) Peran Media Sosial Sebagai Pemoderasi dalam Hubungan Antara Orientasi Kewirausahaan dan Kinerja UKM di Kota Padang. Project Report. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_RIKI_FERNANDO_16059119_1515_2021.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis peran sosial media kapabilitas sebagai pemoderasi dalam hubungan antara orientasi kewirausahaan dan kinerja UKM di Kota Padang. Populasi penelitian adalah seluruh pimpinan atau pemilik UKM pada produk/jasa di kota Padang. Sampel penelitian adalah sebagian dari pimpinan atau pemilik UKM produk/jasa dengan menggunakan metode penyampelan purposive sampling. Ukuran sampel diambil sebanyak 145 sampel. Penelitian ini menggunakan moderated SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi kewirausahaan berpengaruh secara signifikan pada kinerja UKM di kota Padang. Namun, kapabilitas sosial media tidak mampu memperkuat hubungan Orientasi kewirausahaan dan kinerja UKM di kota Padang.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 16 Sep 2021 01:56
Last Modified: 16 Sep 2021 01:56
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33769

Actions (login required)

View Item View Item