Tinjauan Kemudahan Penggunaan E-SPT Dalam Mewujudkan Kepatuhan Pembayaran Pajak Semua Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Payakumbuh

Lestari, Putri Yeni (2021) Tinjauan Kemudahan Penggunaan E-SPT Dalam Mewujudkan Kepatuhan Pembayaran Pajak Semua Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Payakumbuh. Working Paper. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_PUTRI_YENI_LESTARI_17233067_1813_2021.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tinjauan kemudahan penggunaan e-SPT dalam mewujudkan kepatuhan pembayaran semua wajib pajak orang pribadi yang terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Payakumbuh. Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Payakumbuh, Sumatera Barat. Data yang diperoleh merupakan hasil wawancara dengan pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Payakumbuh dan juga diperoleh dari pembagian kuesioner yang ditujukan kepada wajib pajak yang menggunakan e-SPT pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Payakumbuh. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif.Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak yang melapor e-SPT di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Payakumbuh sebanyak 30.911 orang. Untuk mengukur banyak sampel peneliti menggunakan rumus slovin sehingga jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 orang.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - D3
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 13 Sep 2021 08:25
Last Modified: 13 Sep 2021 08:25
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33670

Actions (login required)

View Item View Item