Pengaruh Iklim Organisasional terhadap Komitmen Organisasional dengan Quality Of Work Life (QWL) Sebagai Variabel Pemediasi pada Karyawan Bank Mandiri Area Padang

Maulana, Jefri (2021) Pengaruh Iklim Organisasional terhadap Komitmen Organisasional dengan Quality Of Work Life (QWL) Sebagai Variabel Pemediasi pada Karyawan Bank Mandiri Area Padang. Project Report. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_JEFRI_MAULANA_15059011_564_2021.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh iklim organisasional terhadap komitmen organisasional karyawan pada Bank Mandiri Cabang Indarung dan Cabang Sudirman Padang. (2) Pengaruh iklim organisasional terhadap quality of work life karyawan pada Bank Mandiri Cabang Indarung dan Cabang Sudirman Padang. (3) Pengaruh quality of work life terhadap komitmen organisasional karyawan pada Bank Mandiri Cabang Indarung dan Cabang Sudirman Padang. (4) Pengaruh iklim organisasional terhadap komitmen organisasional karyawan pada Bank Mandiri Cabang Indarung dan Cabang Sudirman Padang melalui quality of work life. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan di Bank Mandiri Cabang Indarung dan Cabang Sudirman Padang yang berjumlah 66 orang. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu seluruh populasi dijadikan sampel yang berjumlah 66 orang dengan menggunakan total sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM mengunakan smart PLS3 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Iklim organisasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasional karyawan Bank Mandiri Cabang Indarung dan Cabang Sudirman Padang. (2) Iklim organisasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap quality of work life kerja karyawan Bank Mandiri Cabang Indarung dan Cabang Sudirman Padang. (3) Quality of work life berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasional karyawan Bank Mandiri Cabang Indarung dan Cabang Sudirman Padang.(4) Iklim organisasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasional karyawan dengan quality of work life sebagai variabel pemediasi pada karyawan Bank Mandiri Cabang Indarung dan Cabang Sudirman Padang.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 07 Sep 2021 04:29
Last Modified: 07 Sep 2021 04:29
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33452

Actions (login required)

View Item View Item