Rahmadani,, Maria (2018) Tinjauan Peranan ATM (Automatic Teller Machine) Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada Bank Nagari Cabang Pembantu Dangung-Dangung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_8_07_MARIA_RAHMADANI_15134044_5120_2018.pdf Download (38kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah tinjauan peranan ATM (Automatic Teller Machine) yang dilihat dari enam indikator, yaitu: kepuasan nasabah, penarikan tunai, pembelian, transfer dana, pembayaran dan pembelanjaan dapat meningkatkan kepuasan nasabah Bank Nagari Cabang Pembantu Dangung-Dangung. Responden dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Nagari Cabang Pembantu Dangung-Dangung yang menggunakan layanan ATM (Automatic Teller Machine) pada Bank Nagari Cabang Pembantu Dangung-Dangung. Teknik pengumpulan data berdasarkan angket. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pengguna ATM Bank Nagari Cabang Pembantu Dangung-Dangung sebanyak 1.376 nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peranan ATM dalam meningkatkan kepuasan nasabah Bank Nagari Cabang Pembantu Dangung-Dangung berada pada tingkat yang baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 03 Aug 2021 03:17 |
Last Modified: | 03 Aug 2021 03:17 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32651 |
Actions (login required)
View Item |