Pengaruh Keterlibatan Kerja dan Persepsi Dukungan Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior pada karyawan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VI-Padang.

Tharnanando, Fandu Karlean (2018) Pengaruh Keterlibatan Kerja dan Persepsi Dukungan Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior pada karyawan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VI-Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_FANDU_KARLEAN_THARNANDO_1307103_5132_2018.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh keterlibatan kerja terhadap organizational citizenship behavior (2) Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi terhadap organizational citizenship behavior. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VI-Padang yang berjumlah 40 orang.Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah teknik Total Sampling dengan total sampel berjumlah 40 orang. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi bergandadengan program SPSS Versi 20.0.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Keterlibatan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Organizational Citizenship Behavior pada Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VI-Padang, (2) Persepsi Dukungan Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Organizational Citizenship Behavior pada Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VI-Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 02 Aug 2021 03:27
Last Modified: 02 Aug 2021 03:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32613

Actions (login required)

View Item View Item