Pengaruh Karakteristik Pekerjaan dan Lingkungan Kerja Fisik terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Sumatera Barat.

Burhami,, Putri (2018) Pengaruh Karakteristik Pekerjaan dan Lingkungan Kerja Fisik terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_01_PUTRI_BURHAMI_14053048_5124_2018.pdf

Download (71kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh karakteristik pekerjaan dan lingkungan kerja fisik terhadap kepuasan kerja di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausatif. Populasi dalam penelitian ini terdiri atas seluruh karyawan PNS dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Untuk pengujian hipotesis menggunakan uji t statistic dengan tingkat α sebesar 5%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) karakteristik pekerjaan tidak berpegaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat 2) Lingkungan Kerja Fisik berpengaruh singnifikan terhadap kepuasan kerja karyawan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 28 Jul 2021 03:22
Last Modified: 28 Jul 2021 03:22
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32541

Actions (login required)

View Item View Item