Pengaruh Gaya Belajar dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMK dengan Metode Studi Literature (Library Research)

Arianto, Puja (2020) Pengaruh Gaya Belajar dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMK dengan Metode Studi Literature (Library Research). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
9_A_PUJA_ARIANTO_16073064_2969_2020.pdf

Download (456kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh gaya belajar (Xl) dan motivasi belajar (X2) terhadap prestasi belajar siswa (Y) di SMK. Sehingga dilakukan kajian tentang pengaruh gaya belajar dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar siswa di SMK dengan Metode studi literature (Library Research). Jenis penelitian ini adalah penelitian kepustakaan. Prosedur penelitian, menggali ide umum, mencari informasi topik penelitian, mempertegas fokus penelitian, mengorganisasi bahan, mencari dan menentukan bahan, reorganisasi bahan, membuat catatan penelitian, review, memperkaya bacaan, reorganisasi bahan kembali, dan menulis basil penelitian. Berdasarkan review artikel jumal diperoleh rata-rata persentase gaya belajar siswa sebesar 71,30% dengan rata-rata basil belajar sebesar 69,32, rata-rata persentase motivasi belajar siswa sebesar 74,70%, dengan rata - rata basil belajar siswa sebesar 72,69, dan rata -rata uji t sebesar 7,28, sehingga terdapat pengaruh gaya belajar dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar siswa dengan pendekatan studi literatur

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > GT Technology (general)
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Otomotif - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 26 Feb 2021 02:35
Last Modified: 26 Feb 2021 02:35
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30177

Actions (login required)

View Item View Item