Asral, Sofiatul (2020) Perbedaan Motivasi Belajar Siswa Yang Menggunakan Media Evaluasi Pembelajaran Quizizz Dengan Media Evaluasi Pembelajaran Konvensional Pada Mata PelajaranPekerjaanDasarTeknikOtomotif Di SMK Negeri 2 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
9_A_SOFIATUL_ASRAL_16073055_3352_2020.pdf Download (475kB) | Preview |
Abstract
Tujuandaripenelitianiniadalahmengetahuiapakahterdapatperbedaanmotivasibelajarsiswa yang menggunakan media evaluasipembelajaranquizizzdengan media evaluasipembelajarankonvensional.JenispenelitianiniadalahQuasi ExperimentdengandesainNonequivalent Control Group Design.Populasipadapeneitianiniadalahkelas X TeknikBisnisSepeda Motor di SMK Negeri 2 Payakumbuh.Sampelpenelitianiniyaitusebagiandarianggotapopulasidijadikankelompokeksperimendansebagianlagidijadikansebagaikelompokkontrol.Teknikpengambilansampelyaitudengansampeljenuh, yang manaseluruhanggotapopulasidijadikansampel.Berdasarkanhasilpenelitandata keduasampelberdistribusi normal karenanilaisignifikansi (sig) > 0,05. Keduasampelpadapenelitianinihomogenkarenaharga F hitung (1,681) < F tabel (2,271).Padaujihipotesisdidapatkanhargat_hitung(0,69)lebihkecildarit_tabel(2,03). Makapadapenelitianini Ho diterimadan Ha ditolak, yang artinyatidakterdapatperbedaan yang signifikanantaramotivasibelajarsiswa yang menggunakan media evaluasipembelajaranquizizzdengansiswa yang menggunakan media evaluasipembelajarankonvensional
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Otomotif - S1 |
Depositing User: | Mrs. Dina Aulia Sari |
Date Deposited: | 18 Feb 2021 07:43 |
Last Modified: | 18 Feb 2021 07:43 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30074 |
Actions (login required)
View Item |