Penilaian Kualitas Pelayanan Pada Max Power Gym dan Aerobic Padang

Hariz, Mhd. Fernanda (2019) Penilaian Kualitas Pelayanan Pada Max Power Gym dan Aerobic Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_MHD_FERNANDA_HARIZ_5870_16134058_2019.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
A_07_MHD_FERNANDA_HARIZ_5870_16134058_2019.pdf

Download (329kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayana pada Max Power Gym dan Aerobic Padang. Bentuk penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Penelitian ini merupakan jenis penelitian statistik deskriptif yaitu tujuan penelitian merupakan pengeksporasian, menjelaskan, dan menggambarkan berbagai hal yang menyangkut dengan Kualitas pelayanan pada Max Power Gym dan Aerobic padang Berdasarkan perhitungan hasil analisis deskriptif diketahui bahwa nilai TCR sebesar 80,83% berada dalam kategori tinggi. Diketahui penilaian kualitas pelayanan pada max power gym dan aerobic padang sudah tinggi. Dengan demikian, member sudah merasakan kepuasan yang berada pada persentase 80100% yang dikategorikan tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa dimensi kualitas pelayanan di Max Power Gym dan Aerobic padang sudah tinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 09 Feb 2021 03:09
Last Modified: 09 Feb 2021 03:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29878

Actions (login required)

View Item View Item