Hadrina, Khairani Dwi (2020) Pengaruh Kualitas Sistem dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna E-Learning pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_01_KHAIRANI_DWI_HADRINA_16053014_3314_2020.pdf Download (89kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna E-Learning Univesitas Negeri Padang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampe penelitian ditentukan dengan menggunakan rumus Slovin sebanyak 100 orang dan dipilih menggunakan metode proportionate random sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Sistem dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengguna, (2) Kualitas Sistem berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengguna, (3) Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengguna
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 01:43 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 01:43 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29857 |
Actions (login required)
View Item |