Persepsi Siswa Terhadap Pola lnteraksi Guru Dalam Mata Pelaj aran Pemeliharaan Chasis Sepeda Motor (TSM) Pada Siswa Di SMK N 1 Sin toga

Saputra, Mukhlis (2020) Persepsi Siswa Terhadap Pola lnteraksi Guru Dalam Mata Pelaj aran Pemeliharaan Chasis Sepeda Motor (TSM) Pada Siswa Di SMK N 1 Sin toga. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
9_A_MUKHLIS_SAPUTRA_1102476_1162_2020.pdf

Download (464kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh kurangnya kegiatan interaksi belajar mengajar yang dilakukan oleh guru di dalam kelas yang mempengaruhi jalannya proses pembelajaran, hal ini terlihat dari kurangnya interaksi guru dengan siswa dalam proses pembelajaran dan kurangnya keaktifan siswa dalam proses pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Siswa Terhadap Pola Interaksi Guru Dalam Mata Pelajaran Pemeliharaan Chasis Sepeda Motor (TSM) Pada Siswa Di SMK N 1 Sintoga. Penelitian ini termasuk pada penelitian deskriptif Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI TSM SMK N 1 Sintoga yang berjumlah sebanyak 52 orang. Teknik pengambilan sampel adalah total Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Sebelum digunakan angket diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data adalah analisis deskriptif Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Pesepsi siswa tentang pola interaksi guru dengan siswa berada pada kategori baik dengan tingkat pencapaian 83,21%, (2) Pesepsi siswa tentang pola interaksi siswa dengan guru berada pada kategori baik dengan tingkat pencapaian 86,72% (3) Pesepsi siswa tentang pola interaksi siswa dengan siswa berada pada kategori cukup dengan tingkat pencapaian 77,08%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > TJ Mechanical engineering and machinery
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Otomotif - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 26 Jan 2021 02:28
Last Modified: 26 Jan 2021 02:28
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29580

Actions (login required)

View Item View Item