Peningkatan Kemampuan Pemahaman Literal Dalam Membaca Melalui Penerapan Teori Skema Bagi Siswa Kelas III SD Negeri Percobaan Kota Padang

Sukma, Elfia (2002) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Literal Dalam Membaca Melalui Penerapan Teori Skema Bagi Siswa Kelas III SD Negeri Percobaan Kota Padang. Project Report. FIP UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
ELFIA SUKMA_461_02.pdf

Download (8MB) | Preview
Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mr Idrizon ,
Date Deposited: 07 Jun 2016 02:14
Last Modified: 07 Jun 2016 02:14
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/289

Actions (login required)

View Item View Item