Pengaruh Promosi Penjualan dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying produk fashion di Transmart Kota Padang

Fauziah, Sarah (2020) Pengaruh Promosi Penjualan dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying produk fashion di Transmart Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_SARAH_FAUZIAH_16053069_3063_2020f.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan shopping lifestyle terhadap impulse buying produk fashion pada Transmart di kota Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Padang. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat kota Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjuk bahwa (1) Promosi penjualan dan shopping lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, (2) promosi penjualanberpengaruh signifikan terhadap impulse buying, (3) shopping lifestyle berpengaruh siginfikan terhadap impulse buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 23 Nov 2020 03:05
Last Modified: 23 Nov 2020 03:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28848

Actions (login required)

View Item View Item