Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Perilaku Peralihan Merek Produk Kosmetik Sariayu di Kota Padang

Zahari, Atika (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Perilaku Peralihan Merek Produk Kosmetik Sariayu di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_ATIKA_ZAHARI_5180_14053026_2019.pdf

Download (342kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) Pengaruh kualitas produk terhadap perilaku peralihan merek, (2) Pengaruh promosi terhadap perilaku peralihan merek, (3) Pengaruh kebutuhan mencari variasi terhadap perilaku peralihan merek. Jenis penelitian ini adalah kausatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang pernah menggunakan produk kosmetik Sariayu dan sekarang telah beralih ke produk kosmetik merek lain. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan induktif melalui analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Hipotesis di uji dengan uji F dan uji t pada α=0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap perilaku peralihan merek, (2) Promosi berpengaruh signifikan positif terhadap perilaku peralihan merek,(3) Kebutuhan mencari variasi berpengaruh signifikan positif terhadap perilaku peralihan merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 27 Oct 2020 00:26
Last Modified: 27 Oct 2020 00:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28662

Actions (login required)

View Item View Item