Marlina, Marlina (2020) Instrumen Asesmen Pembelajaran Berdiferensiasi Sekolah Inklusif. 000201670.
|
Text
2020 HKI Instrumen Asesmen Pembelajaran Berdiferensiasi Sekolah Inklusif.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Buku ini terdiri dari tiga bagian. Bagian I Pendahuluan yang membahas tentang hakikat pembelajaran berdiferensiasi, meng-uraikan tentang pengertian pembelajaran berdiferensiasi; tujuan pembelajaran berdiferensiasi; komponen pembelajaran berdiferensiasi; prinsip-prinsip pembelajaran berdiferensiasi; dan komitmen dalam pembelajaran berdiferensiasi. Bagian II Asesmen Pembelajaran Berdiferensiasi, yang menguraikan tentang pengertian dan ruang lingkup asesmen, tujuan asesmen, prosedur dan pelaksana asesmen, dan instrumen asesmen pembelajaran berdiferensiasi. Bagian III Penutup, yang berisi tentang analisis hasil asesmen dan interpretasi hasil asesmen
Item Type: | Patent |
---|---|
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1 |
Depositing User: | Syefniadi S.Sos |
Date Deposited: | 07 Oct 2020 03:14 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 12:14 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28386 |
Actions (login required)
View Item |