Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Produk Sulaman Khas Kota Padang

Pratama, Irwannus (2020) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Produk Sulaman Khas Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_IRWANNUS_PRATAMA_1202636_21_2020.pdf

Download (299kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sulaman Khas Kota Padang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang telah menggunakan sulaman khas Kota Padang dengan menggunakan data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis jalur pada bantuan program SPSS versi 23. Tingkat Alfa yang dipergunakan dalam menguji hipotesis adalah 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) produk berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian sulaman khas Kota Padang, (2) harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian sulaman khas Kota Padang, (3) lokasi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian sulaman khas Kota Padang, (4) promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sulaman khas Kota Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2020 04:01
Last Modified: 01 Oct 2020 04:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28366

Actions (login required)

View Item View Item