Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada Pengguna Go-Jek di Bukittinggi

Kurniawan, Yogi (2019) Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada Pengguna Go-Jek di Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_08_YOGI_KURNIAWAN_14011064_4704_2019.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif korelasional yang bertujuan untuk mendeskripsikan hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada pengguna Go-Jek di Bukittinggi. Subjek penelitian ini 65 orang yang diperoleh melalui teknik sampling incidental. Data diolah dengan menggunkan teknik korelasi product moment dari Karl Pearson. Hasil penelitian dengan nilai rxy sebesar 0.471 dengan p=0.000 (p<0.01) menunjukan bahwa terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada pengguna Go-Jek di Bukittinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 14 Aug 2020 03:48
Last Modified: 14 Aug 2020 03:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28006

Actions (login required)

View Item View Item