Buku Panduan Penggunaan Model Integrated Learning di Sekolah Dasar: Untuk Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Lanjutan

Amini, Risda and Usmeldi, Usmeldi (2017) Buku Panduan Penggunaan Model Integrated Learning di Sekolah Dasar: Untuk Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Lanjutan. Other. Universitas Negeri Padang, Padang.

[img]
Preview
Text
MODUL-Risda Amini 26 06 2020.pdf

Download (243kB) | Preview

Abstract

Penulis menyusun buku ini bertujuan untuk memudahkan guru dan calon guru dalam mengajar di kelas, karena pembelajaran menggunakan model Integrated Learning mempunyai makna memadukan berbagai aspek yaitu domain sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Integrated Learning memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengembangkan kemampuan berpikir, keterampilan proses, dan sikap ilmiah. Integrated learning menggunakan tema untuk mengaitkan antara beberapa isi mata pelajaran dengan pengalaman kehidupan nyata siswa, sehingga dapat memberikan pengalaman bermakna kepada siswa.

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 25 Jun 2020 07:28
Last Modified: 26 Jun 2020 02:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/27346

Actions (login required)

View Item View Item