Pengembangan Modul Kimia Berbasis Guided Discovery Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis Siswa SMA

Yerimadesi, Yerimadesi dan Lufri, Lufri dan Bayharti, Bayharti (2018) Pengembangan Modul Kimia Berbasis Guided Discovery Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis Siswa SMA. 000128724.

[img]
Preview
Text
04. Laporan Penelitian PPT Yerimadesi, dkk.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengembangkan modul kimia berbasis guided discovery learning untuk SMA pada materi pokok asam-basa kelas XI, redoks dan elektrokimia kelas XII; dan (2) menentukan tingkat validitas, praktikalitas dan efektifitas modul yang dikembangkan terhadap hasil belajar dan keterampilan berpikir kritis siswa SMA. Kedua tujuan penelitian ini telah tercapai dalam waktu dua tahun. Untuk mencapai tujuan penelitian ini, maka dilibatkan empat orang mahasiswa pendidikan kimia, yaitu dua orang mahasiswa angkatan 2013 dan dua orang nahasiswa angkatan 2014.

Item Type: Patent
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 01 Jun 2020 14:47
Last Modified: 02 Jun 2020 03:19
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/26691

Actions (login required)

View Item View Item