Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Penggunaan Metode Pembelajaran Aktif Tipe Kuis Tim dengan Metode Diskusi pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X SMAN 2 Payakumbuh

Melvien, Sadli (2014) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Penggunaan Metode Pembelajaran Aktif Tipe Kuis Tim dengan Metode Diskusi pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X SMAN 2 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_SADLI_MELVIEN_02425_2991_2014.pdf

Download (28kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 07 Jun 2017 04:00
Last Modified: 07 Jun 2017 04:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/2628

Actions (login required)

View Item View Item