Tinjauan Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmani Adapatif di Panti Sosial Bina Grahita (SBG) Harapan Ibu Kalumbuk Kota Padang

Sahreza, Sahreza (2018) Tinjauan Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmani Adapatif di Panti Sosial Bina Grahita (SBG) Harapan Ibu Kalumbuk Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_SAHREZA_1303383_6044.pdf

Download (259kB) | Preview

Abstract

Masalah dalam penelitian ini adalah belum terlaksananya proses pelaksanaan belajar pendidikan jasmani adaptif di Panti Sosial Bina Grahita (SBG) Harapan Ibu Kalumbuk Kota Padang, di duga banyak faktor yang mempengaruhi di antaranya adalah proses pelaksanaan pembelajaran pendidikan jasmani adaptif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan pembelajaran pendidikan jasmani adaptif di Panti Sosial Bina Grahita (SBG) Harapan Ibu Kalumbuk Kota Padang Jenis penelitian ini adalah bersifat deskriptif, populasi penelitian guru olahraga Panti Sosial Bina Grahita (SBG) Harapan Ibu Kalumbuk Kota Padang. yang berjumlah 1 orang sampel, yang terdiri dari 1 orang sampel laki-laki Kemudian di lanjutkan dengan analisis berdasarkan Persentase. Hasil penelitian pelaksanaan pembelajaran penjasorkes di kategorikan dalam kategori cukup dengan persentase 58,88%, walupun sudah di kategorikan cukup baik tapi masih perlu di tingkatkan terutama pada awal dan akhir pembelajaran guru harus melaksanakan pembelajaran sesuai dengan perencanaan pembelajaran yang di buat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Ilmu Keolahragaan - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 13 Mar 2020 02:28
Last Modified: 13 Mar 2020 02:28
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/26031

Actions (login required)

View Item View Item