Peningkatan Pembelajaran Mengungkapkan Tanggapan terhadap Cerpen dengan Teknik Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Siswa kelas VII4 SMP Negeri 25 Padang

Azis, Rizki Febri Mulya (2014) Peningkatan Pembelajaran Mengungkapkan Tanggapan terhadap Cerpen dengan Teknik Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Siswa kelas VII4 SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_RIZKI_FEBRI_MULYA_AZIS_76931_4996_2014.pdf

Download (18kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
P Language and Literature > P Philology. Linguistics
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Jun 2017 02:58
Last Modified: 07 Jun 2017 02:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/2410

Actions (login required)

View Item View Item