Marlina, Marlina (2019) Panduan Pelaksanaan Model Pembelajaran Berdiferensiasi di Sekolah Inklusif. PLB FIP UNP, Padang.
|
Text
2019 Buku Panduan Model Pembelajaran Berdiferensiasi di sekolah inklusif.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Buku panduan ini terdiri dari tiga bagian. Bagian Pendahuluan yang membahas tentang Hakikat Pembelajaran Berdiferensiasi, menguraikan tentang apa itu pembelajaran berdiferensiasi; tujuan pembelajaran berdiferensiasi; komponen pembelajaran berdiferensiasi; prinsip-prinsip pembelajaranberdiferensiasi; dan komitmen dalam pembelajaran berdiferensiasi.Bagian II Pelaksanaan Pembelajaran Berdiferensiasi pada ABKmenguraikan tentang cara mengenal siswa dan menemukenali ABK;mengasesmen pembelajaran berdiferensiasi; memulai pembelajaran berdiferensiasi; dan bentuk-bentuk diferensiasi dalampembelajaran. Bagian III Evaluasi, berisi instrumen dan cara mengevaluasi kesiapan, minat dan profil belajar siswa.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1 |
Depositing User: | Mrs. Wiwi Sartika |
Date Deposited: | 04 Oct 2019 02:55 |
Last Modified: | 04 Oct 2019 02:55 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/23547 |
Actions (login required)
View Item |