Panduan Pelaksanaan Model Pembelajaran Berdiferensiasi di Sekolah Inklusif

Marlina, Marlina (2019) Panduan Pelaksanaan Model Pembelajaran Berdiferensiasi di Sekolah Inklusif. PLB FIP UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
2019 Buku Panduan Model Pembelajaran Berdiferensiasi di sekolah inklusif.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Buku panduan ini terdiri dari tiga bagian. Bagian Pendahuluan yang membahas tentang Hakikat Pembelajaran Berdiferensiasi, menguraikan tentang apa itu pembelajaran berdiferensiasi; tujuan pembelajaran berdiferensiasi; komponen pembelajaran berdiferensiasi; prinsip-prinsip pembelajaranberdiferensiasi; dan komitmen dalam pembelajaran berdiferensiasi.Bagian II Pelaksanaan Pembelajaran Berdiferensiasi pada ABKmenguraikan tentang cara mengenal siswa dan menemukenali ABK;mengasesmen pembelajaran berdiferensiasi; memulai pembelajaran berdiferensiasi; dan bentuk-bentuk diferensiasi dalampembelajaran. Bagian III Evaluasi, berisi instrumen dan cara mengevaluasi kesiapan, minat dan profil belajar siswa.

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 04 Oct 2019 02:55
Last Modified: 04 Oct 2019 02:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/23547

Actions (login required)

View Item View Item