Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Metode Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Dengan Metode Ceramah Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X SMA Negeri 1 Kubung

Sari, Dewi Purnama (2013) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Metode Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Dengan Metode Ceramah Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X SMA Negeri 1 Kubung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_DEWI_PURNAMA_SARI_02377_3041_2013.pdf

Download (8MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Users 419 not found.
Date Deposited: 08 Jun 2017 03:11
Last Modified: 08 Jun 2017 03:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/2177

Actions (login required)

View Item View Item