Teaching Vocabulary Through the “Hangaroo” Game to Elementary School Students

Yurlianis, Yurlianis (2017) Teaching Vocabulary Through the “Hangaroo” Game to Elementary School Students. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_YURLIANIS_1300891_4735_2017.pdf

Download (7kB) | Preview

Abstract

Makalah ini membahas penggunaan ”Hangaroo” game dalam pengajaran vocabulary kepada siswa di Sekolah Dasar (SD). Penggunaan teknik ini diharapkan dapat mempermudah siswa dalam belajar, memahami, serta menghafal vocabulary. Teknik ini digunakan pada tahap experimenting dari langkah-langkah kurikulum 2013 untuk membantu siswa dalam memahami dan menghafal vocabulary yang diberikan oleh guru secara menyenangkan. Dengan menggunakan teknik ini, maka siswa diharapkan mampu memahami serta menghafal vocabularydengan mudah dalam proses pembelajaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 28 Nov 2018 03:32
Last Modified: 28 Nov 2018 03:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19862

Actions (login required)

View Item View Item