Pembuatan Indeks Beranotasi Film Karya Mahasiswa Jurusan Televisi dan Film di Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjann

Fauziyah, Fauziyah (2016) Pembuatan Indeks Beranotasi Film Karya Mahasiswa Jurusan Televisi dan Film di Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjann. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_FAUZIYAH_1307349_4183_2016.pdf

Download (192kB) | Preview

Abstract

Penulisan makalah ini membahas tentang pembuatan indeks beranotasi film karya mahasiswa Jurusan Televisi dan Film di Institut Seni Indonesia Padangpanjang. Penulisan makalah ini bertujuan mendeskripsikan pembuatan indeks beranotasi film karya mahasiswa Jurusan Televisi dan Film di Institut Seni Indonesia Padangpanjang agar lebih memudahkan dalam menemukan kembali informasi yang dibutuhkan sewaktu-waktu. Data dikumpulkan melalui observasi atau penelitian langsung dan dokumentasi di ruang baca Jurusan Televisi dan Film Institut Seni Indonesia Padangpanjang. Analisis data yang digunakan menggunakan metode deskriptif. Dari analisis data melalui observasi dan dokumentasi langsung, terkumpul sebanyak 66 koleksi film dengan subjek aksi, dokumenter,drama, horor, dan thriller. Berdasarkan penganalisisan data, dapat disimpulkan bahwa langkahlangkah dalam pembuatan indeks beranotasi film sebagai berikut: (a) pengamatan awal terhadap koleksi film; (b) penyeleksian koleksi film yang akan diindeks; (c) pencatatan deskripsi koleksi film; (d) pembuatan anotasi film; (e) menentukan kata kunci; (f) pembuatan indeks film; (g) penyusunan indeks film; (h) pengetikan indeks.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AI Indexes (General)

L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Ilmu Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 15 Oct 2018 08:45
Last Modified: 15 Oct 2018 08:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18483

Actions (login required)

View Item View Item