Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran VAK (Visual Audhitory-Kinesthetik) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran TI&K Di Kelas VII SMPN 11 Padang Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang

Putra, Devisya (2017) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran VAK (Visual Audhitory-Kinesthetik) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran TI&K Di Kelas VII SMPN 11 Padang Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_DEVISYA_PUTRA_1105410_5595_2017.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 11 Oct 2018 08:25
Last Modified: 11 Oct 2018 08:25
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18349

Actions (login required)

View Item View Item