Perancangan Visual Branding Identity Anak Hiu Clothing Padang

Ridha, Aulia (2016) Perancangan Visual Branding Identity Anak Hiu Clothing Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
8_A_AULIA_RIDHA_1106183_2764_2016.pdf

Download (97kB) | Preview

Abstract

Anak Hiu Clothing adalah distribution outlet yang dirintis oleh Boy Agung sejak tahun 2008 telah berkembang sampai sekarang seiring kebutuhan dan minat masyarakat yang tinggi terhadap salah satu produk brand surfing. Namun, Anak Hiu Clothing belum memiliki visual branding identity yang tetap sebagai citra identitas dan pembeda dari kompetitor. Tujuan perancangan visual branding identity Anak Hiu Clothing untuk membentuk brand awareness dan segmentasi pasar di masyarakat dari keunikan dan keunggulan yang dimiliki melalui proses visual branding identity. Metode analisis yang digunakan dalam perancangan visual branding identity Anak Hiu Clothing menggunakan pendekatan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threat). Orientasi pengembangan ide perancangan visual branding identitas ini meliputi media utama berupa logo dan media pendukung berupa kaos, tote bag, faktur penjualan, hang tag, stempel, kartu nama, stiker, pena dan neon box. Diharapkan dengan adanya perancangan visual branding identitas ini dapat memberi kontribusi yang berarti melalui positioning, di samping memperkuat daya saing bagi kompetitor distro clothing yang telah berkembang pada saat ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 09 Oct 2018 08:38
Last Modified: 09 Oct 2018 08:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18266

Actions (login required)

View Item View Item