Pengaruh Persepsi dan Promosi Terhadap Minat Beli Tabloid Olah raga GO di Kota Padang

Rahmainingsih, Sri (2016) Pengaruh Persepsi dan Promosi Terhadap Minat Beli Tabloid Olah raga GO di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_SRI_RAHMAININGSIH_77842_2016.pdf

Download (56kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pesepsi dan Promosi Terhadap Minat Beli Tabloid Olah raga Go di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membaca tabloid olah raga GO yang berdomisili di kota padang. Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan accidental Sampling dan jumlah sampel yang ditetapkan berdasarkan rumsu Cochran dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Berganda. Hipotesis diuji dengan uji t dan uji F pada α- 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Persepsi berpengaruh signifikan terhadap minat beli Tabloid Olah raga Go Dikota Padang, dengan tingkat signifikan variabel 0,42< 0,05 (2) Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat belanja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 09:02
Last Modified: 03 Oct 2018 09:02
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17865

Actions (login required)

View Item View Item