Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan BSM di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Muara Bungo

Astuti, Puji (2016) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan BSM di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Muara Bungo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_PUJI_ASTUTI_14059071_2016.pdf

Download (39kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis (1) pengaruh Corporate Image (Citra Perusahaan), (2) pengaruh User Image (Citra Pengguna), dan (3) pengaruh Product Image (Citra Produk) terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan BSM di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Muara Bungo. Penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan BSM di BSM Kantor Cabang Muara Bungo. Sampel diambil dengan menggunakan teknik simple random sampling dengan ukuran sampel sebanyak 100 responden. Data yang telah terkumpul dianalisis secara statistik dengan analisis regresi linier berganda, menggunakan program SPSS versi 17.0. Untuk pengujian hipotesis menggunakan uji t statistik dengan tingkat α sebesar 5%. Hasil penelitian ini menyimpulkan (1) Corporate Image (Citra Perusahaan), berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan BSM di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Muara Bungo; (2) User Image (Citra Pengguna), berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan BSM di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Muara Bungo; (3) Product Image (Citra Produk) signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan BSM di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Muara Bungo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 09:01
Last Modified: 03 Oct 2018 09:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17849

Actions (login required)

View Item View Item