Majid, Nurkholis (2016) Pengaruh Citra Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek terhadap Ekuitas Merek pada Sabun Muka Citra di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_OFIDIA_AYUNDA_1207212_2016.pdf Download (23kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan loyalitas merek sabun muka Citra di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Sampel diambil dengan purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan angket. Teknik analisis data yang dilakukan adalah dengan uji hipotesis dan analisis linear regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek pada sabun muka Citra di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Padang dan 2) Loyalitas merek tidak berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek pada sabun muka Citra di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 09:01 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 09:01 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17847 |
Actions (login required)
View Item |