Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Brand Image Sabun Pembersih Wajah Pond’s pada Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Febiyola, Febiyola (2016) Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Brand Image Sabun Pembersih Wajah Pond’s pada Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_FEBIYOLA_1202676_2016.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap brand image sabun pembersih wajah Pond’s pada mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa perempuan Universitas Negeri Padang yang pernah memakai sabun pembersih wajah pond’s. Sampel diambil dengan purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Data primer penelitian dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada sampel/responden penelitian. Teknik analisis data yang dilakukan adalah dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap brand image sabun pembersih wajah pond’s pada mahasiswa Universitas Negeri Padang dan 2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image sabun pembersih wajah pond’s pada kalangan mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17816

Actions (login required)

View Item View Item