Pengaruh Budaya Organisasi dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan pada PT.PLN (Persero) Kantor Wilayah Sumatera Barat

Umairah, Dira (2016) Pengaruh Budaya Organisasi dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan pada PT.PLN (Persero) Kantor Wilayah Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_DIRA_UMAIRAH_1103364_2017.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) Pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada Pada PT.PLN (Persero) Kantor Wilayah Sumatera Barat, dan (2) pengaruh self efficacy terhadap kinerja karyawanpadaPT.PLN (Persero) Kantor Wilayah Sumatera Barat. Penelitian ini dilaksanakan pada Pada PT.PLN (Persero) Kantor Wilayah Sumatera Barat. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 141 karyawan dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 104 karyawan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Propotional Cluster Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) budaya organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT.PLN (Persero) Kantor Wilayah Sumatera Barat, (2) self efficacy berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT.PLN (Persero) Kantor Wilayah Sumatera Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17810

Actions (login required)

View Item View Item