Pengaruh Social Marketing terhadap Sikap Pelanggan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Padang

Afriyeni, Dinda (2016) Pengaruh Social Marketing terhadap Sikap Pelanggan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_DINDA_AFRIYENI_1109360_2016.pdf

Download (23kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran sosial, exchange, dan competitionterhadap sikap pelanggan BPJS Kesehatan Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta Mandiri BPJS Kesehatan Kota Padang yang terdaftar pada tahun 2014 sebanyak 7764 orang. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan angket. Teknik analisis data yang dilakukan dengan analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t atau (ttest). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwabauran pemasaran sosial, exchange, dan competitionberpengaruh signifikan terhadapsikap pelanggan BPJS Kesehatan Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17809

Actions (login required)

View Item View Item