Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas VI SD Negeri 24 Sungai Jaring Kabupaten Agam.

Marnelli, Marnelli (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas VI SD Negeri 24 Sungai Jaring Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_06_MARNELLI_95259_738_2017.pdf

Download (13kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Sep 2018 01:57
Last Modified: 07 Sep 2018 01:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16577

Actions (login required)

View Item View Item