Program Pemasaran Produk Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) Oleh BAgen BNI46 pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCU Padang

Angrico, Tomi (2017) Program Pemasaran Produk Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) Oleh BAgen BNI46 pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCU Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_TOMI_ANGRICO_14134070_2959_2017.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk meneliti program pemasaran produk layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif atau Laku Pandai oleh Agen BNI46. Penelitian ini dilakukan pada 3 (tiga) orang Agen BNI46 yang ada dikota Padang. Bentuk penelitian tugas akhir ini adalah jenis penelitian yang bersifat deskriptif. Penulis melakukan wawancara ditempat yang diteliti tentang bagaimana program pemasaran produk Laku Pandai dan apa saja kendala-kendala yang dihadapi dan upaya yang dilakukan dalam memasarkan produk Laku Pandai. Berdasarkan data yang diperoleh tersebut peneliti melakukan pengolahan data sehingga akhirnya diperoleh hasil tentang bagaimana program pemasaran produk Laku Pandai oleh Agen BNI46. Berdasarkan pengolahan data tersebut maka diperoleh hasil bahwa program pemasaran produk Laku Pandai oleh Agen BNI46 kurang optimal dikarenakan promosi yang kurang efektif dan sistem jaringan yang sering gangguan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 05 Sep 2018 00:38
Last Modified: 05 Sep 2018 00:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16494

Actions (login required)

View Item View Item