Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Means End Analysis dalam Pemecahan Masalah terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa pada Materi Momentum, Impuls dan Getaran Harmonis Sederhana Kelas X SMA Negeri 2 Padang.

Marta, Lidia (2017) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Means End Analysis dalam Pemecahan Masalah terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa pada Materi Momentum, Impuls dan Getaran Harmonis Sederhana Kelas X SMA Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_05_LIDYA_MARTA__1305749_3530_2017.pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Fisika - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 26 Jul 2018 01:21
Last Modified: 26 Jul 2018 01:21
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/15027

Actions (login required)

View Item View Item