Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Menggunakan Strategi Derected Reading Thinking Activity (DRTA) bagi Siswa Kelas III SD Negeri 23 Kinali Kabupaten Pasaman Barat

Murni, Yusneli (2013) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Menggunakan Strategi Derected Reading Thinking Activity (DRTA) bagi Siswa Kelas III SD Negeri 23 Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_YUSNELI_MURNI_57106_3677_2013.pdf

Download (26kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 10 Jul 2018 02:09
Last Modified: 10 Jul 2018 02:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/14683

Actions (login required)

View Item View Item