Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Soal Cerita Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar.

Amelia, Nur (2017) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Soal Cerita Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_NUR_AMELIA_1304917_3739_2017.pdf

Download (10kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 15 Mar 2018 02:54
Last Modified: 15 Mar 2018 02:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13261

Actions (login required)

View Item View Item