Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SDN 04 IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.

Sari, Lisa Komala (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SDN 04 IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_LISA_KOMALA_SARI_93674_589_2017.pdf

Download (11kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 13 Mar 2018 02:36
Last Modified: 13 Mar 2018 02:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13192

Actions (login required)

View Item View Item