Penggunaan Model pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Kelas V SDN 02 V Koto Kampung Dalam.

Febriani, Hesti (2017) Penggunaan Model pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Kelas V SDN 02 V Koto Kampung Dalam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_HESTI_FEBRIANI_93614_1946_2017.pdf

Download (11kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 08 Mar 2018 04:13
Last Modified: 08 Mar 2018 04:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13100

Actions (login required)

View Item View Item