Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas V SDN 03 Simpang Haru Kota Padang.

Herlisa, Desi (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas V SDN 03 Simpang Haru Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_DESI_HERLISA_1300511_4584_2017.pdf

Download (11kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 08 Mar 2018 04:09
Last Modified: 08 Mar 2018 04:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13047

Actions (login required)

View Item View Item