Pengaruh Metode Pembelajaran Word Grouping Activities dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Vocabulary Peserta Didik pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas VII SMP Negeri 24 Kerinci

Saputra, Bobi (2017) Pengaruh Metode Pembelajaran Word Grouping Activities dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Vocabulary Peserta Didik pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas VII SMP Negeri 24 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_BOBI_SAPUTRA_15155002_2422_2017.pdf

Download (13kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 26 Feb 2018 06:38
Last Modified: 26 Feb 2018 06:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12878

Actions (login required)

View Item View Item