Meningkatkan Pemahaman Konsep Arah Melalui Gerak dan Irama pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas D.III di SLB Al-Ishlaah Padang (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas II.C SLB Bina Bangsa Padang).

Afnida, Afnida (2017) Meningkatkan Pemahaman Konsep Arah Melalui Gerak dan Irama pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas D.III di SLB Al-Ishlaah Padang (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas II.C SLB Bina Bangsa Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_02_AFNIDA_14003054_3398_2017.pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 30 Jan 2018 02:44
Last Modified: 30 Jan 2018 02:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12477

Actions (login required)

View Item View Item