Meningkatkan Interaksi Belajar-Mengajar dalam Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, IPA, dan IPS Melalui Teknik Komunikasi Multiarah di SD Kotamadya Padang

Asri, Yasnur [et.al] (1996) Meningkatkan Interaksi Belajar-Mengajar dalam Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, IPA, dan IPS Melalui Teknik Komunikasi Multiarah di SD Kotamadya Padang. Project Report. FPBS IKIP, Padang.

[img]
Preview
Text
YASNUR ASRI_643_97.pdf

Download (18MB) | Preview
Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 23 Mar 2017 01:58
Last Modified: 23 Mar 2017 01:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/1039

Actions (login required)

View Item View Item