Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Penyebut Berbeda dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SD Negeri 05 Aripan Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok

Novita, Susi (2013) Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Penyebut Berbeda dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SD Negeri 05 Aripan Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_SUSI_NOVITA_09992_2327_2013.pdf

Download (5MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 27 Oct 2017 01:51
Last Modified: 27 Oct 2017 01:51
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10101

Actions (login required)

View Item View Item