Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) melalui Penggunaan Pendekatan Perkembangan Moral Kognitif dengan Diskusi Dilema Moral di Kelas IV SDN 18 Tarok Dipo Bukittinggi

Ariani, Susi (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) melalui Penggunaan Pendekatan Perkembangan Moral Kognitif dengan Diskusi Dilema Moral di Kelas IV SDN 18 Tarok Dipo Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_SUSI_ ARIANI_04281_184_2013.pdf

Download (22kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 27 Oct 2017 01:51
Last Modified: 27 Oct 2017 01:51
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10099

Actions (login required)

View Item View Item