Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling - S1" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: F | N | P | V
Number of items: 5.

F

Firman, Firman (2015) Diagnosis dan Intervensi sebagai Inovasi dalam Layanan Konseling melalui Media Lukisan sebagai Produk Budaya. In: Proceeding International Coverence on Guidance dan Konseling, Human Resources and Human Development, 20-22 September 2015, Malaysia.

Firman, Firman (2015) Peningkatan Pelayanan Rumah sakit melalui Analisis Empati dan Motif Altruistik Perawat di Rumah Sakit. In: Prosiding Simposium Antarabangsa: Pendekatan Pengajaran & Pembelajaran di Institusi Pengajian Tinggi (isu dan Cakaran dalam Pendidikan Tinggi), 1 Maret 2011, Padang.

N

Natalia, Noni and Firman, Firman and Daharnis, Daharnis (2015) Efektivitas Layanan Infromasi dengan Menggunakan Media Audio Visual dalam Meningkatkan Sikap Siswa terhadap Kedisiplinan Sekolah. In: Proceeding Seminar Bimbingan dan Konseling Mahasiswa Indonesia-Malaysia: Implementasi Penelitian dan Meningkatkan Profesionalisasi Konseling, 1 September 2015, Padang.

P

Puriani, Risma anita and Firman, Firman and Syahniar, Syahniar (2015) Hubungan Kepercayaan Diri dan Penyesuain Diri di Perguruan Tinggi dengan Indeks Prestasi Kumulatif Mahasiswa Bimbingan dan Konseling FKIP Universitas Sriwijaya. In: Proceeding Seminar Bimbingan dan Konseling Mahasiswa Indonesia-Malaysia: Implementasi Penelitian dan Meningkatkan Profesionalisasi Konseling, 1 September 2015, Padang.

V

Velyna, Tri and Firman, Firman and Marjohan, Marjohan (2015) Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok dalam Meningkatkan Kebiasaan Belajar Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Curup. In: Proceeding Seminar Bimbingan dan Konseling Mahasiswa Indonesia-Malaysia: Implementasi Penelitian dan Meningkatkan Profesionalisasi Konseling, 1 September 2015, Padang.

This list was generated on Wed Apr 24 22:38:12 2024 WIB.