Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik - S1" and Year is 2000

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: M | N | S
Number of items: 9.

M

Maestro, Esy (2000) Manfaat Solfegio dalam Pelaksanaan Direksi. Project Report. Fakultas Bahasa dan Seni UNP, Padang.

Maestro, Esy (2000) Pengantar Umum Metodologi Pembelajaran Kesenian (Musik) untuk SLTP. Project Report. Fakultas Bahasa dan Seni UNP, Padang.

Maestro, Esy (2000) "Pianika" Suatu Alternatif Instrumen Dasar dalam Pengembangan Sikap Bermusik di Sekolah. Project Report. Fakultas Bahasa dan Seni UNP, Padang.

Marzam, Marzam (2000) Penggunaan dan Fungsi Musik Sirompak dalam Kehidupan Masyarakat Taeh Baruah Sumatera Barat. Humanus: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Humaniora, 2 (2). pp. 217-231. ISSN 1410-8062

N

Nerosti, Nerosti and Asrianti, Afifah and Yuliasma, Yuliasma and Lubis, Erfan (2000) Pelatihan dan Penerapan Keterampilan Membuat dan Menggunakan Media dalam Pembelajaran Tari Pendidikan bagi Guru Taman Kanak-kanak di Kecamatan Koto Tangah Kodya Padang. Project Report. FBS UNP, Padang.

Nerosti, Nerosti and Asriati, Afifah and Yuliasma, Yuliasma (2000) Pelatihan dan Penerapan Keterampilan Membuat dan Menggunakan Media dalam Pembelajaran Tari Pendidikan bagi Guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Koto Tanggah Kodya Padang. Project Report. Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat, Padang.

Nerosti, Nerosti and Syarif, Idawati (2000) Pertunjukkan Tari Minang dalam Industri Pariwisata di Kota Padang. Project Report. FBS UNP, Padang.

S

Syahrul, Syahrul (2000) Kondisi Pembelajaran Pendidikan Seni di SLTP/SMU Sumatera Barat. Working Paper. FBS UNP, Padang.

Syarif, Idawati (2000) Kesenian Menyonsong Era Globalisasi. Project Report. Fakultas Bahasa dan Seni UNP, Padang.

This list was generated on Fri Mar 29 19:38:41 2024 WIB.