Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 307.

A

Adelina, Donna (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Tema 8 Subtema 3 dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 035 Pintu Padang Jae Kabupaten Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adma, Rientika (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Skala Menggunakan Model Problem Based Learning Di Kelas V SDN 19 Koto Tuo Selatan Kee IV Koto Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Advin, Reza (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Team Quiz terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus II Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Afiska, Yola (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair and Share (TPS) di Kelas V SD Negeri 13 Gadut. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Aflah, Nur (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) pada Materi Volume Bangun Ruang di Kelas VC SDN 21 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afrianda, Gio (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Articulate Storyline 3 Berbasis Pendekatan (CTL) pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriliani, Yessy (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take and Give di Kelas V SDN 02 Percontohan Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriyanti, Yelni (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SD Negeri 17 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahmad, Fadhillah (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Team Quiz di Kelas IVA SD Negeri 07 Bayur Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahmad, Syafri (2022) Integrasi Nilai Pendidikan Karakter Mulia Siswa Melalui Pembelajaran Matematika. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 10 (3). pp. 408-415. ISSN print: 2337-6740 dan Online: 2337-6880

Ahmad, Syafri and Zainil, Melva and Helsa, Yullys (2022) Inovasi Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Tpack bagi Dosen Instruktur dan Guru Pamong untuk Meningkatkan Kecakapan Matematis Mahasiswa PPG di UNP: Penelitian Dasar Perguruan Tinggi Tahun ke II. Project Report. Universitas Negeri Padang, Padang.

Aini, Istiqomah (2022) Meningkatkan Keterampilan Vokasional Membuat Brownies Kukus Chocolatos Melalui Metode Proyek Bagi Anak Tunarungu (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas XI Tunarungu SLB N Sungai Penuh). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aini, Thasya Djahratul (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Scramble di Kelas III SD Negeri 18 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ainil, Ainil (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas V UPTD SDN 18 Padang Kunik Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfarizi, Muhammad Fauzan (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Tutor Sebaya Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas IV SD Negeri 01 Balai Naras Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfarizi, Muhammad Fauzan (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Tutor Sebaya pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas IV SD Negeri 01 Balai Naras Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alhaqi, Konika Sabita (2022) Pengembangan Bahan Ajar Pecahan Senilai Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amalia, Miga Try (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Student Facilitator And Explaining (SFAE) Di Kelas V SD Negeri 10 Sapiran Aur Birugo Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Amanda, Syaiful (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Coperative Learning tipe Numbered Head Together di Kelas II SD Negeri 06 Padang Basi Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Minda Suci (2022) Peningkatan Hasil Belajar pada Materi Pecahan Senilai dengan Menggunakaan Model Problem Based learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 01 Ladang Laweh Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Amna, Zikri Yanti (2022) Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Tematik Terpadu Kelas IV SD. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Andayani, Ade Irawati (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Kelas V SDN 12 Koto Gadang Anam Koto Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Liza (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Adobe Flash CS6 Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 01 Bandar Buat. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Anggraini, Intan (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Bangun Datar Kelas IV SD Gugus 3 Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggrainy, Mellany (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Model Discovery Learning Kelas IV SDN 14 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anisa, Dela (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas IV SDN 23 Pasaman Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Anjelina, Lidia (2022) Penerapan Model Project Based Learning (PjBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 01 Baringin Anam Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Annisa (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Index Card Match pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 01 Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anpariza, Dwiki (2022) Pengaruh Strategi Predict Observe Explain (POE) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Tema 8 di Kelas IV SD Gugus V Rayon III Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprilya, Yola (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Penyajian Data dalam Bentuk Diagram Batang dengan Lectora Inspire di Kelas IV SDN 12 Pisang Pauh Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Apriza, Widia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Make A Match di Kelas IV UPT SD Negeri 11 Rawang Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Apsyah, Syarabia Lee (2022) Peningkatan Hasil Belajar Volume Bangun Ruang Balok dan Kubus Serta Hubungan Pangkat Tiga dengan Akar Pangkat Tiga Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SDN 02 Sikapak Barat Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arbain, Eldita (2022) Peningkatan Basil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make A Match di Kelas IV UPT SDN 07 Pancung Soal Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Yetti and Ahmad, Syafri and Helsa, Yullys and Kenedi, Ary Kiswanto and Munirah, Binti Ghazali (2022) Practicality of Using Conduct Exam Technologies Assessment Model for Elementary School Students in Learning Mathematics (from Student Aspect). In: AIP Conference Proceedings, 2022.

Arianti, Widya (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik terpadu dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas II SDN Atar Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Arifatma, Latifah (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Talking Stick Kelas IV SDN 11 Sungai Rumbai Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aryanti, Dina (2022) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning terhadap Hasil Belajar Penyajian Data di Kelas IV SDN Gugus 01 Mekar Karya Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Atika, Nur (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik terpadu Menggunakan Model Teams Games Tournament (TGT) di Kelas V SDN 14 Sungai Sirah Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Aufa, Jezka Salsabila (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Listening Team Di Kelas V SDN 01 Sarilamak Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Aulia, Anggun (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Mengggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas V UPTD SD Negeri 01 Koto Tangah Simalanggang Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Indah Rahma (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learningdi Kelas IV SDN 09 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Mayeza (2022) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Model Project Based Learning pada Tema 8 Kelas IV SD di Kecamatan Baso. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Muhammad Riski (2022) Peningkatan Proses Belajar Tematik Terpadu Siswa Menggunakan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 03 Pakan Labuah Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Muhammad Riski (2022) Peningkatan Proses Belajar Tematik Terpadu Siswa Menggunakan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 03 Pakan Labuah Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Auzakia, Sabila (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas V SDN 01 V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayunda, Yori Sri (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Hubungan Antar Garis dengan Macromedia Flash 8 untuk Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayunizalmi, Ayunizalmi (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 09 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Azlina, Azlina (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif dengan Software Macromedia Flash 8 pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Biasa di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azzahra, Fadhilla Imanda (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Macromedia Flash 8 pada Pembelajaran Tematik Terpadu Terna 8 Subtema 2 Kelas IV SDN 32 Bungo Pasang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azzahra, Fahrani (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Make A Match Di Kelas V SDN 11 Lubuk Buaya Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bunga, Bunga (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Picture and Picture dengan Media Kahoot dalam Pembalajaran Tematik Terpadu di Kelas III SDN 27 Anak Air. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Claudya, Tifanni (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Teknologi Augmented Reality (AR) Pada Tematik Terpadu Terhadap Hasil Belajar Peserta didik Kelas IV SDN 005 Langgini. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

D'Habsari, Jihan Fira (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL)Di Kelas IV SD Negeri 3 Padang Panjang Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Danika, Aridho (2022) Peningkatan Hasil Belajar Volume Bangun Ruang Menggunakan Model Attention, Relevance, Convidence, Satisvaction Di Kelas V Sdn 09 Manggis Ganting Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dari, Putri Ulan (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Aplikasi Lectora Inspire pada Pembelajaran Tema 8 Kelas V Sekolah Dasar di Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dayenti, Nova Sri (2022) Peningkatan Hasil Belajar pada Sifat-Sifat dan Volume Bangun Ruang Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Kelas V SD Negeri 03 Simpang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Delvira, Aulia (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu di Kelas V SD Gugus IV Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desmayanti, Ressa (2022) Penerapan Model Cooperative Learning Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 23 Guguak Randah Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Detryoza, Devina (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing di Kelas IV SD Negeri 09 Manggis Ganting Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Yarsina (2022) Penerapan Model Everyone is Teacher Here untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Negeri 09 Gumarang Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dhani, Vachry (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Pecahan menggunakan Model Problem Baseed Learning di Kelas V SDN 27 Anak Air Padang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dinda, Nadia Ulfa (2022) Analisis Langkah-Langkah Model Project Based Learning (PjBL) pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar Menurut Pandangan Para Ahli. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Eljas, Ayunda Bestarina (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Penyajian Data di Kelas V SD Gugus I Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elpinda, Elpinda (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learming (PBL) pada di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ersya, Afifa Nadhifa (2022) Hubungan Antara Motivasi Belajar Intrinsik dan Motivasi Belajar Ekstrinsik Dengan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Negeri Gugus Anai Silaing Bawah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Esa, Sherly Risqia (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Talking Stick di Kelas IV SDN 16 Pagambiran Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadhila, Belia (2022) Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 8 di Kelas V SD Negeri 12 Bukit Cangang Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadillah, Nia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 8 di Kelas IV SDN 02 Suayan Kecamatan Akabiluru Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fahmi, Aisyah Putri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Volume Bangun Ruang Serta Hubungan Pangkat Tiga Dengan Akar Pangkat Tiga Menggunakan Model Discovery Learning Di Kelas V SDN 23 Guguak Randah Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.

Faizah, Hazari Nur (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Creative Problem Solving (CPS) pada Pembelajaran Tematik Terpadu dikelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajria, Gita (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Take and Give di Kelas VB SD Negeri 01 Tangah Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajriani, Nabila (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Course Review Horay di Kelas V SD Negeri 56 Anak Air. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fandary, Fezy (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Mind Mapping di Kelas V SDN 19 Ambacang Anggang Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fatmawati, Lea Rosna (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD N 07 Binuang Kampung dalam Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Delfi (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning pada Tema 4 di Kelas V SDN 11 Aur Kuning. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Febriani, Ilma (2022) Peningkatan Hasil Belajar Menggunakan Model Index Card Match Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas IV SDN 12 Cimparuh Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrina, Rahayu (2022) Pemanfaatan Teknologi Komputer dalam Proses Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Masa New Normal di Taman Kanak kanak Kristen Kalam Kudus Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriyan, Adela (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) di Kelas IV SD Negeri 01 Bandar Buat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fhadillah, Nurul (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Berbantuan Aplikasi Powerpoint Menggunakan Model Pembelajaran RADEC Pada Tema 8 Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fikrah, Zakiyatul (2022) Pengembangan Bahan Ajar Digital Menggunakan Aplikasi Book Creator pada Pembelajaran Tematik Terpadudi Kelas IV SDN 12 Air Sikambing Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Dini Syofita (2022) Pengembangan Bahan Ajar Volume Bangun Ruang Menggunakan Aplikasi Kinemaster di Kelas V SD Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Fitri, Nilam Nurlaila (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Kvisoft Flipbook Maker Berbasis RADEC pada pembelajaran Tematik Terpadu dikelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Afnela (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Vidio Animasi Dengan Aplikasi Adobe After Effect Berbasis Pendekatan Saintifik Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Yanti (2022) Literasi Lingkungan dalam Praktik Pendidikan Sains. In: Literasi Lingkungan dalam Praktik Pendidikan Sains. IRDH, Malang. ISBN 798-6233-7502 8 8

Fitria, Yanti and Alwi, Nur Azmi and Chandra, Chandra (2022) Model Pembelajaran Literasi Sains. In: Model Pembelajaran Literasi Sains. Pena Persada, pp. 1-76. ISBN 978-623-315-900-5

Fomera, Delvia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas VI SD Negeri 05 Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fortuna, Intan (2022) Pengaruh Model Creative Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Volume Bangun Ruang Kubus dan Balok serta Hubungan Pangkat Tiga dengan Akar Pangkat Tiga Kelas V SDN Gugus 1 Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fransiska, Viona (2022) Peningkatan Pembelajaran Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 04 Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gafarma, Irwan (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Contextual Teaching and Learning (CTL) Kelas V SDN 10 Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Haikal. JB, Ahmad (2022) Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Tipe Group Investigation (GI) pada Pembelajaran Tematik Kelas IV SDN 03 Pakan Labuah Kota Bukittingi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Handika, Desri (2022) Peningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 22 III Koto Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harida, Reska Sri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Script di Kelas V SDN 19 Ambacang Anggang Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Haris, Wesly Ahwian (2022) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Subtema Denah dan Skala Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) di Kelas V SDN 56 Anak Air Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Haryazeti, Tasya (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas II SDN 01 Sarilamak Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasibuan, Irda Aziza (2022) Penerapan Model Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Hasna., Warisatul (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Volume Kubus dan Balok Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Ikrima (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 07 Teladan Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Rahma (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV Gugus I Kecamatan Payakumbuh Utara dan Latina Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hilmi, Indah Fajri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Gams Tournament (TGT) di Kelas V SDN 05 Pasar Baru Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hilmi, Indah Fajri and Lena, Mai Sri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Pesrta Didik pada Pembelajaran Tenatik Terpadu dengan menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (GT) di Kelas V SDN 05 Pasar Baru. JKPD: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar, 7 (3). pp. 105-115. ISSN Print: 2527-418x dan Online: 2622-5123

Husna, Hafizah (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Quantum Teaching Kelas IV SDN 05 Batuang Taba Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Sonia Asma’ul (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 11 Pancung Soal Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hydayat, Akmal (2022) Pengembangan Bahan Ajar Berupa e-Modul Berbasis Flip PDF Professional pada Materi Jaring-Jaring Bangun Ruang Sederhana (Kubus dan Balok) di Kelas V SDN 24 Parupuk Tabing. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Idanta, Zikri Putra (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Negeri 26 Air Tawar Timur Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ifnemaia, Jesika (2022) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Hasil Belajar Materi Keliling dan Luas Bangun Datar serta Hubungan Pangkat Dua dengan Akar Pangkat Dua di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ihsan, Fadhlul (2022) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berpenyebut Berbeda di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ilhami, Weni Amelia (2022) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV Gugus I Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Imrani, Monalisa (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Tipe Make A Match di Kelas IV SD N 01 Ladang Laweh Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Indah, Asma (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model ProblemBased Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 34 Koto Panai Kecamatan Linggo Sari Baganti. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriani, Zulfira (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Learning Cycle (LC) di Kelas IV SD Negeri 19 Ambacang Anggang Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriyani, Fitria (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Talking Stick Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas IV SDN 10 Lubuk Begalung Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriyani, Novalina (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas IV SD Negeri Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irma, Dona Fitria (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Pendekatan Value Clarification Technique (VCT) Model Matriks pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 33 Koto Taratak, Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irmayenti, Yuli (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Pembelajaran Tema 2 Subtema 2 Kelas IV Gugus III Kecamatan Kinali. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irvianda, Viona (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Media Ular Tangga di Kelas IV SD Negeri 53 Kampung Jambak Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Ismaniar, Ismaniar and Nur, Hazizah and Utoyo, Setiyo and Landa, Klara Septia and Lena, Mai Sri (2022) The Contribution, of Big Families in Supporting Children’s Education from an Early Post-Pandemic (Local Wisdom from West Sumatra, Indonesia). In: KONASPI 2022 Conference Management System, 2022.

Isra, Khairatil (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share (TPS) Kelas IV SDN 39 Talang Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Istiqamah, Rahma (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Problem Based Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 04 Batu Putiah Agam. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

J

Jade, Yully (2022) Meningkatan Hasil Belajar Peserta didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together di Kelas V SDN 09 Sijunjung. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Jaswinda, Yola (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Melalui Model Inkuiri di Kelas IV SD N 27 Anak Air Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kadri, Wahyuni Novita (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif tipe Numbered Head Together Di Kelas V SDN 02 Muaro Paiti Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Kamil, Novia Wulandari (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualized (Tai) pada Peserta Didik kelas V SDN05 Tiku Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Karisma, Alfatiha (2022) Pengembangan Bahan Ajar Keliling dan Luas Bangun Datar Serta Hubungan Pangkat Dua dengan Akar Pangkat Dua Menggunakan Aplikasi Flip PDF Professional di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khair, Yaumil (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Everyone is Teacher Here pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 01 VII Koto Talago Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Khairahayati, Khairahayati (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 19 Ambacang Anggang Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairin, Ummul (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Software Blender 3D Animation pada Materi Jaring-Jaring Bangun Ruang Sederhana (Kubus dan Balok) di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lena, Mai Sri and Netriwati, Netriwati and Eermayenti, Eermayenti and Efendi, Ulfah Putri and Ismaniar, Ismaniar (2022) Elementary School Teacher’s Competencies in the Era of Technology Disruption. In: KONASPI 2022 Conference Management System, 2022.

Lena, Mai Sri and Netriwati, Netriwati and Rosalina, Linda and Efendi, Ulfah Putri (2022) Learning Process of Elementary School Students During Covid-19 Outbtrak. Perspektif Ilmu Pendidikan, 36 (2). pp. 153-156. ISSN Print: 1411-5255 dan Online: 2581-2297

Liandari, Vonia (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Kahoot pada Pembelajaran Tematik Terpadu bagi Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lorenza, Tara (2022) Pengaruh Penggunaan Model Inside Outside Circle (IOC) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus V Kecamatan Sutera. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lutfia, Wardatul (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lutfia, Wardatul (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

lrfan, Ranti Novita (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing Di Kelas IV SON 04 Cupak Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

M.Iqbal, M.Iqbal (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Everyone is Teacher Here di Kelas IV SDN 09 Manggis Ganting Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maharani, Lysa Putri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Model Problem Based Learning (BL) Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas VA SDN 58 Lubuk Buaya Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maharani, Milla (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi Learning Start with a Question pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 27 Kinali. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maharani, Milla (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi Learning Start With A Question pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 27 Kinali. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mariska, Sonia (2022) Pengembangan Bahan Ajar E-modul Menggunakan Aplikasi Canva pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN Gugus 8 Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlinda, Susi (2022) Peningkatan Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SDN 10 Padang Darek Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Metza, Fitri Fortuna (2022) Peningkatan Hasil Belajar Volume Balok dan Kubus Menggunakan Model Problem Solving Di Kelas V SD Negeri 11 Campago Guguk Bulek Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Monica, Delvi (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran TematikTerpadu Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas IV SDN 18 Lubuk Jantan Lintau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muharani, Atthiya (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Macromedia Flash 8 pada pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mukhtar, Bunga Febria (2022) Pengembangan Media Video Berbasis KineMaster Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mukramah, Nurul (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Saintisfik di Kelas II SDN 08 Tabek Panjang, Kecamatan Baso. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mursalin, Zikri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 02 Pasar Bukit Tapan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murti, Orina Sandrika (2022) Pengaruh Model Koopeartif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN Gugus III Kecamatan Ranah Pesisir. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Mustika, Enny (2022) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 25 Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutiah, Annisa (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nabiila, Nafla (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Listening Team terhadap Basil Belajar Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SD Negeri Gugus I Kecamatan Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasution, Adelina (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik padaPembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning TipeThink Pair Share(TPS) di Kelas IV SDN 147 Roburan Kabupaten Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasution, Dewi Anjani Fahmi (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Edmodo pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Dua Pecahan dengan Penyebut Berbeda di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Netriwati, Netriwati and Lena, Mai Sri and Jamilah, Yumn (2022) Evaluasi dan Proses Pembelajaran Matematika. In: Evaluasi dan Proses Pembelajaran Matematika. Pusaka Media, Bandarlampung, pp. 1-96. ISBN 978-623-418-083-1

Nikmah, Khoirun (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Powerpoint pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nisa, Azizatun (2022) Hubungan Persepsi Sosial Mahasiswa terhadap Siswa Disabilitas dengan Self Efficacy Mengajar Siswa Disabilitas pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Padang Tahun Masuk 2019. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nivetiken, Nivetiken (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas V SD Negeri 26 Air Tawar Timur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nopiriyanti, Era (2022) Pengaruh Permainan Pindah Bintang Terhadap Kemampuan Motorik Kasar Anak di Taman Kanak-kanak Islam Shabrina Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novelda, Mentari (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis QR Code pada Materi Perbandingan Dua Besaran turunan yang Berbeda (Kecepatan gerak benda dan Volume air) di Kelas V SDN 12 Lembah Melintang Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nst, Fadiya Yusra (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Group Investigation Padapembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas V Sdn 08 Kinali Kab. Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nur, Azizah and Lena, Mai Sri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe TTW (Think Talk Write) di Kelas SDIT Cahaya Hari Pauh Kembar. Jurnal Ilmiah FKIP Universitas Mandiri, 8 (2). pp. 1309-1323. ISSN Print : 2477-5673 dan Online : 2614-722X

Nurhayati, Nurhayati (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Koopeatif Tipe Picture and Picture di Kelas III Campago Guguk Bulek. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nuria, Sarda (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning pada Keliling dan Luas Bangun Datar Serta Hubungan Pangkat Dua dan Akar Pangkat Dua di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurjanah, Nurjanah (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Ispring Suite pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Negeri 220/VI Tanjung Benuang I Jambi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurjannah, Ika (2022) Peningkatan Hasil Belajar Menjelaskan Data Diri Peserta Didik dan Lingkungannya yang Disajikan dalam Bentuk Diagram Batang menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 10 Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Octaliani, Lidya (2022) Pengembangan Media Power Point Interaktif Melalui Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran Tematik di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Octavia, Deby (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Sparkol Videoscribe Berbasis Pendekatan Scientifict pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar Gugus II Kecamatan Lubuk Kilangan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Otosi, Ridho (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 11 Lolong Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Parista, Ailen (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Think Pair Share pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN 01 Koto Marapak Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Patricia, Yulia (2022) Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Negeri 23 Marapalam Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pebriani, Chindy (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Powtoon pada Materi Penyajian Data di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Permatasari, Novita (2022) Penggunaan Media Audio Visual dalam Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Volume Kubus dan Balok di Kelas V SDN 12 Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Tia Afrinanda (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV Gugus I Kecamatan IV Jurai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prihatinia, Sarah (2022) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik terhadap Hasil Belajar Materi FPB dan KPK Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 04 Pasar Surantih. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Purba, Rosania (2022) Peningkatan Hasil Belajar FPB dan KPK Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 175774 Sibaragas Kabupaten Tapanuli Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Anggelia (2022) Pengembangan Media Video Powtoon pada Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Anita Dara (2022) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Number Head Together (NHT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 23 Guguak Randah Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Cindy Yunalda (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Articulate Storyline Menggunakan Model Inquiry pada Pembelajaran Tematik Terpadu Terna VII di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Ellakarci Deka (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Live Worksheets Berbasis Problem Based Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Erra (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Tematik Terpadu menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make A Macth di Kelas IV SD Negeri 28 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Maisi (2022) Pengaruh Penggunaan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Materi Debit di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Messa Nasti (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Tipe Course Review Horay di Kelas V SDN 11 Pancung Soal Kab. Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Putri, Nike Anita (2022) Pengembangan Media Berbasis Macromedia Flash 8 pada Materi Diagram Batang untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas IV SDN 05 Surau Gadang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Olivia Wandana (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) di Kelas V UPT SDN 19 Pasar Lama Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Ratifa Rizana (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Kooperatif Learning Tipe Take And Give di Kelas V SDN 21 Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Refilza Atikah (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Inkuiri di Kelas V SDN 07 Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rizka Rahmawati (2022) Penerapan Model Think Pair Share untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Negeri 09 Gumarang Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Sherly Altissa (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Sparkol Videoscribe di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Sonia Dwi Permata (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN Gugus I Kecamatan IV Jurai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yulira (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Peserta Didik Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Di Kelas IV A SDN 03 Kampung Batu Dalam Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yuri Yuliajati (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V Gugus I Kecamatan IV Jurai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri AR, Amanda Suryani (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Group Investigation Kelas IV SD Negeri 07 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Q

Qawiyyah, Haviza Izzatul (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Example Non Example di Kelas IV SDN 11 Campago Guguk Bulek Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rachmi, Aulia (2022) Pengaruh Aplikasi Google classroom terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 01 Gurun Kecamatan Sungai Tarab. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rafelma, Novia Dwi (2022) Peningakatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Tematik Terpadu Menggunakan Kooperatif Tipe Team Assisted Individualized (TAI) di Kelas IV SDN 14 Sungai Sirah Kecamatan Sutera. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rafelma, Novia Dwi (2022) Peningakatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Tematik Terpadu Menggunakan Kooperatif Tipe Team Assisted Individualized (TAI) di Kelas IV SDN 14 Sungai Sirah Kecamatan Sutera. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahayu, Lidia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam PembelajaranTematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Talking Stick di Kelas III SDN 27 Anak Air Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahayu, Riva Sri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan ModelProblem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 23 Ganting Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahim, Melinda (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas V SDN 01 Tigo Alua Kecamatan Candung. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Rahma, Ainun (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learming di Kelas V SDN 03 IX Koto Kabupaten Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahma, Laila (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Mengggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmad, Faidil (2022) Peningkatan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Strategi Card Sort di Kelas IV SD Negeri 16 Pandai Sikek Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadani, Elisa (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Menggunakan Model Take and Give di Kelas IV SDN 24 Koto Raya Lengayang Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadani, Tesa (2022) Peningkatan Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar dengan Menggunakan Pendekatan Kontruktivisme Di Kelas IV UPTD SDN 03 Banja Loweh Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmah, Dyah Ayu (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Video Aniamsi Berbasis Sparkol Videoscribe pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmattulloh, Ari (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IVSD Negeri39 Talang Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmawati, Vezi (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Seintifik di Kelas III SDN 24 Parupuk Tabing Padang Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmayani, Suci (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together di Kelas IV SDN 10 Lubuk Buaya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Hidayatur (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Strategi Card Sort di Kelas IV SD Negeri 11 Tanjung Alai Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Nazhifah (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Script Di Kelas IV SD Negeri 05 Birugo Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Suci Aulia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Time Token pada Tema 6 di Kelas IV SD Negeri 10 Sapiran Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadani, Fitra (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Inside Outside Circle (IOC) di Kelas V UPT SDN 47 Koto Lamo Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadani, Uci (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Talking Stick di Kelas V SDN 30 Teratak Tengah Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Ramadhani, Dini and Kenedi, Ary Kiswanto and Rafli, Muhammad Febri and Sumantri, Mohammad Syarif and Zainil, Melva and Anita, Yesi and Sahudra, Tengku Muhammad (2022) Mengembangkan Cerita Anak Berbasis Budaya untuk Siswa Sekolah Dasar. In: Mengembangkan Cerita Anak Berbasis Budaya untuk Siswa Sekolah Dasar. Pena Persada Kerta Utama, Purwokerto, pp. 1-98. ISBN 978-623-455-433-5

Ramadhani, Wasthi (2022) Pengembangan E-Modul Tematik Menggunakan Construct 2 untuk Mendukung Kemandirian Belajar Peserta Didik Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhanti, Suci (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Mengggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 11 Campago Guguk Bulek. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Ramfineli, Disha Hikarahmi (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Model Cooperative Learning Tipe Time Token Kelas IV SDN 56 Anak Air. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Renisa, Diva (2022) Peningkatan Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Picture And Picture Kelas IV SDN022X11 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riani, Elva (2022) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share di Kelas IV SDN 02 Batuhampar Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rihfa, Annisa (2022) Penerapan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SD Negeri 04 Lembah Melintang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riska, Miftahul (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Guided Note Taking di Kelas V SDN 17 Manggis Ganting Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riska, Yulianda (2022) Peningkatan Hasil Belajar dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Make A Match di Kelas IV SDN 01 Tanjung Haro Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Risma, Alda (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Peserta didik Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Di Kelas IV SD Negeri 02 Muaro Paiti Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Risma, Anggraini Agustiara (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Quantum Teaching di Kelas II SDN 18 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizal, Muhammad Nur (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Filmora pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 7 Tentang Peristiwa Mengisi Kemerdekaan di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizal, Reynanda Rega Purnama (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 23 Guguak Randah Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Roza, Nurul Alyaa (2022) Pengembangan Multimedia lnteraktif pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Macromedia Flash di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rusdi, Akbar Muhammad (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Berbasis Powtoon Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safitri, Azizah (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Scramble terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus III Kecamatan Ranah Pesisir. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Salsabila, Hanum (2022) Peningkatan Hasil Belajar pada Materi Penyajian Data dalam Bentuk Daftar, Tabel, dan Diagram dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 01 Halaban. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Randiki and Lena, Mai Sri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 24 Parupuk Tabing. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4 (5). pp. 364-370. ISSN Print: 2685-9351 dan Online: 2785-936x

Saputri, Anggi (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Ispring Suite pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar serta Hubungan Pangkat Dua dengan Akar Pangkat Dua di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputri, Nofita (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas IV SDN 18 Pasaman Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saralee., Adelweiss (2022) Pengembangan Media Kvisoft Flipbook Maker Berbasis Pendekatan Saintifik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Negeri 10/XI Pondok Agung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saralee., Adelweiss (2022) Pengembangan Media Kvisoft Flipbook Maker Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Negeri 10/XI Pondok Agung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Anggi Permata (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Smart Apps Creator di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Dela Monika (2022) Pengembangan Media Edugame dengan Bantuan Aplikasi Adobe Flash CS6 pada Materi Pengumpulan dan Penyajian Data Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Dina Walina (2022) Peningkatan Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar Serta Hubungan Pangkat Dua dan Akar Pangkat Dua Menggunakan Media Audio Visual dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 08 Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Gusnining Widia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas IV SDN 01 Koto Tangah Smalanggang Kecamatan Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Mareta Wulan (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 04 Lagan Gadang Hilir Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Mella (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning Kelas V SDN 02 Sikapak Barat Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Putri Nilam (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Two Stay Two Stray Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SDN 53 Kampung Jambak Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Ratih Mustika (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Course Review Horay di Kelas IV SD Negeri 17 Manggis Ganting Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sari, Surtika (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Course Riview Horay(Crh) Di Kelas IV Sdn 21 Batang Anai Kab. Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yarni Puspita (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Kelas IV SDN 08 Karang Putiah Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sartika, Ranta Marici (2022) Peningkatan Basil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Team Quiz di Kelas IV SD Negeri 12 Padang Kubu Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sasrina, Dewi (2022) Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Senilai dengan Model Problem Based Learning(PBL) di Kelas IV SDN 14 Gadut Tilatang Kamang Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septrima, Yolanda (2022) Analisis Langkah Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Shintia, Annisa (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas V SDN 18 Koto Hilalang Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sholeha, Rohimatu (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Team Quiz di Kelas III SD Negeri 21 Payakumbuh Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sibuea, Anni Kholilah (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas IV SDN 063 Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Melva Khoiriyah (2022) Peningkatan Hasil Penyajian Data dalam Bentuk Diagram Batang dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Kelas IV SDN 200408 Pokenjior Kota Padangsidimpuan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Muniroh (2022) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Project Based Learning (PjBL) di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri Rahmadani,, Sri Rahmadani, (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas V SD Negeri 05 Salido Ketek. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sudiarti, Reska (2022) Analisis Langkah-Langkah model discovery learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar Menurut Pandangan Para Ahli. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sukma, Hennita (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik terpadu dengan Pendekatan Saintifik di Kelas II SDN 08 Atar Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sumara, Rano (2022) Alamin, Rahmatun Lil (2022) Adversity Quotient Siswa dalam Menyelesaikan Tugas Selama Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suriadi, Viska Septriani (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make A Match di Kelas VB SD Negeri 21 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suriani, Lilis (2022) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Menggunakan Smart Apps Creator Berbasis Discovery Learning di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryani, Sintia (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Talking Stick Kelas IV SD Negeri 30 Taratak Tangah Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Dasmi (2022) Pengembangan Bahan Ajar Volume Bangun Ruang dan Hubungan Pangkat Tiga dengan Akar Pangkat Tiga Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syadida, Qoulan (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Mengggunakan Aplikasi Smarts Apps Creator pada pembelajaran Tematik Terpadu kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafa, Dyah Irfanny (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas V SD Negeri 9 Padang Panjang Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahmi, Haibatul (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SD Negeri 04 Guguak VIII Koto Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tanjung, Annisa Amelia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (TGT) di Kelas IV SDN 0204 Pembangunan Kabupaten Padang Lawas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Toby, Brilian (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make a Match pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SDN 01 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Tunnisak, Rosida (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 07 Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Ulfiana, Nadya (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus I Kecamatan Pondok Tinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ummamy, Raudhatya (2022) Peningkatan Hasil Belajar PembelajaranTematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 34 Pasar Baru Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ummi, Annisa Khaira (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas IV SDN 07 Teladan Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Usmaulidar, Usmaulidar (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Macromedia Flash pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SD. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Utami, Lydia (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Scrapbook pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Picture and Picture untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Tita Tiara (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Value Clarification Technique (VCT) Model Matriks Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN 53 Kampung Jambak Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Tri Rahayu (2022) Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Flip PDF Professional di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utari, Oktria (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make A Match di Kelas V SDN 27 Anak Air Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vajrini, Intan (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 20 Tarok Hilia Lamo Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Vallery, Adinda Nisa and Lena, Mai Sri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Write Around di Kelas IV. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6 (2). pp. 15056-15065. ISSN Print: 614-6754 - online: 2614-3097

Vany, Fidella Tertia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Terna 8 Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Chintia (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Live Worksheets Berbasis Discovery Learning Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Sri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 011/XI Desa Gedang Kota Sungai Penuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wardah, Fitri (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Talking Stick terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu Kelas V Sd Negeri 07 Sungai Beremas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wati, Nadia (2022) Hubungan Antara Dukungan Sosial Keluarga dengan Disiplin Belajar Warga Belajar Paket B di SPNF SKB Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Watri, Elshi Yulia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining di Kelas IV SDN 07 Teladan Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wibiyanti, Sekar (2022) Penerapan Model Pembelajaran Guided Note Taking dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 17 Manggis Ganting Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

William, Suci Angela (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Everyone is Teacher Here di Kelas IV SDN 12 Bukit Cangang Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Winanda, Khairanti (2022) Pengembangan E-Modul Tematik Berbasis Problem Based Learning Menggunakan Aplikasi Flip PDF Professional pada Terna 7 di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wiranda, Utari (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Pecahan terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas V SDN Gugus 1 Kecamatan Guguk Panjang Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Wulandari, Ayu (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining Di Kelas V SDN 100619 Janjimanaon Kab. Tapsel Janjimanaon Kab. Tapsel. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Husni (2022) Pengembangan Media Game Education dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Adobe Animate CC di Kelas II Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Pratiwi (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus I Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Pratiwi (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus I Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yanti, Fitri (2022) Efektivitas Media Busy Book Untuk Meningkatkan Kemampuan Penjumlahan Bagi Anak Tunarungu kelas V di SLB Al-Hidayah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yati, Roahma (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan model Cooperative Tipe Two Stay Two Stray di kelas IV SD Negeri 25 Sarik Alahan Tigo Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeni, Indra (2022) Indonesia. 000347096.

Yolanda, Angeli Irfanio (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Active Learning Tipe Team Quiz Di Kelas IV SDN 11 Lolong Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yolanda, Yola (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Macromedia Flash 8 di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yosmelia, Yosmelia (2022) Meningkatkan Kemampuan Mengenal Kata melalui Permainan Kartu Kata Bergambar Berbentuk Jendela di Taman Kanak-kanak Negeri Pembina Lubuk Begalung Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Yulhaqqi, Addini (2022) Pengembangan E-LKPD Menggunakan Aplikasi Edmodo berbasis RADEC untuk Meningkatakan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulita, Rima (2022) Pengaruh Model Creative Problem Solving terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas V SD. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Yunita, Nurafnita (2022) Peningkatan Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Cooperative Learning Tipe Make a Match pada peserta didik Kelas IV SDN 11 Pancung Soal. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuza, Ramadhan Putra (2022) Peningkatan Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Model Problem Based Lerning (PBL) Di Kelas IV SDN 01 Balai Naras Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zainil, Melva and Putra, Arda Purnama and Saúd, Udin Syaefudin (2022) Pengembangan Model Pedagogy Digital Tematis Berbasis Literasi di Sekolah Dasar: Program Riset Kolaborasi Indonesia. Project Report. Universitas Negeri Padang, Padang.

Zainil, Melva and Rahmatina, Rahmatina and Indrawati, Tin and Dhea, Fadisya Ivana and Camara, Radila Yuri (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Kelas Digital Berbasis Stem untuk Meningkatkan Kemampuan 6 C Siswa Sekolah Dasar: Penelitian Unggul Perguruan Tinggi Dasar. Project Report. Universitas Negeri Padang, Padang.

Zakir, Nurmeiyani (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Pendekatan Saintifik pada Tema 7 di Kelas 1 SD Negeri 43 Sangkir Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zakir, Nurmeiyani (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Pendekatan Saintifik pada Tema 7 di Kelas 1 SD Negeri 43 Sangkir Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulfa, Fadhilla (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Di Kelas IV SD Negeri 05 Birugo Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Zulfani, Zikra (2022) Peningkatan Hasil Belajar Penyajian Data dengan Model Problem Based Learning di Kelas V SD Negeri 10 Sarik Alahan Tigo Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulvyanti, Rahma (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas IV SDN 1 Kampung Baru Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zuriati, Ety (2022) Penerapan Model Problem Based Learning dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

This list was generated on Mon Jul 15 00:34:35 2024 WIB.